Kata Safiera

Safiera dan mama, dr.Irna
Safiera, 11 tahun

Menurut saya les tidak mengganggu pelajaran, walaupun saya memiliki ujian/test tapi kami sudah terbiasa memiliki jadwal penuh. Sebenarnya les Yemayo justru membantu mengatur waktu. Ulangan tidak terlalu saya anggap beban, justru saya menganggap ulangan sebagai kesempatan untuk memperbaiki nilai. Kegiatan saya setiap hari penuh, tapi saya lewati karena kegiatan tersebut memang untuk dinikmati.

Pernah sekali, saya masuk Yemayo, Seninnya (padahal besoknya ulangan PKN) dan ulangan PKN saya mendapat 98. Saya kaget. Baru-baru ini saya ikut dikmensi (didikan Mental dan Sikap) saya berangkat ke sana dengan tronton (truk ABRI) sesampainya di sana kita ditempa siang malam, naik dan turun tebing, tidur di barak, makan dengan cepat, survival, dan yang paling menegangkan jurit malam. Kelompok saya pertama dan saya jadi ketuanya, kita lewati jalan hanya dengan sinar bulan. Selain itu saya terpilih se-Indonesia untuk study ke Turki. Senang sekali saya. 
Safiera, sekolah di SMPN 115

====

Kami memiliki 3 cabang di Jakarta (Pluit, Kelapa Gading, Meruya); namun untuk kemudahan informasi, silahkan menghubungi call center kami:
Telephone atau WA: 081213551870
Line: yemayo_aec_jakarta

RABU dan MINGGU kami tutup.

What's App: 0812.1355.1870

Dengan semua usaha dan perjuangan staff Yemayo AEC secara nyata dan sangat jauh dari bilangan mudah, kami boleh berbangga mengatakan bahwa kami memang berbeda karena kami berkualitas!

Nomor Telephone pusat Yemayo AEC sekarang adalah: 0851.086.50001
What's App: 0812.1355.1870
Pin BB: 2736346A
Line: yemayo_aec_jakarta (BUKAN yemayo_aec)