Testimoni

Kami memiliki 3 cabang di Jakarta (Pluit, Kelapa Gading, Meruya); namun untuk kemudahan informasi, silahkan menghubungi call center kami:
Telephone atau WA: 081213551870
Line: yemayo_aec_jakarta

RABU dan MINGGU kami tutup.

Sejak kursus di Yemayo, Joshua lebih mandiri dan bertanggung jawab dalam membagi waktu untuk belajar dan bermain, sehingga nilai di sekolah mengalami peningkatan. Secara emosi juga lebih baik. Terimakasih kepada coach yang mengajar dan sudah membantu Joshua. (Joshua’s mom) – 22/3/2012, coach Heppy


Perubahan Darien ada pada perilaku dan hasil ulangan. Ada cara bicara yang masih perlu diarahkan. Saya senang hasil ulangannya ada peningkatan di bandingkan 3 bulan yang lalu. Guru sekolahnya berkata perilakunya pun ada perubahan. Ia suka bermain namun juga bertanggung jawab dengan pelajaran-pelajarannya apalagi pelajaran matematika. Darien lebih mau mendengarkan. (Papi Darien) – 22/3/2012, coach Singgih


Sekarang Aditya sudah agak fokus dibandingkan dahulu. Kosa katanya sudah banyak meski lafalisasinya masih kurang. Sudah dapat diajak berkomunikasi 2 arah dan kontak mata pada saat berkomunikasi sudah banyak kemajuan. Sudah dapat berhitung dan di rumah sudah mulai senang menyanyi lagu anak-anak. (Mama Aditya) – 23/3/2012, coach Minda


Rexwald sekarang much better. Diajak ngobrol juga sudah mau melihat. Mulai keluar suara sejak ikut Yemayo. Nyanyi paling suka. Untuk selanjutnya saya ingin Rexwald lebih sering diajak berkomunikasi. Biar ada atau bisa berkomunikasi dua arah. Thank you, coach. Sangat bagus sekali! (Mama Rexwald. Rexwald berusia 3 tahun) - 19/3/2012, coach Angel

Mama Keisha berkata bahwa ada perubahan positif dari putrinya selama kursus di Yemayo sejak Januari 2012, yaitu: sudah mulai mau berbicara, mengikuti kata-kata, sudah mulai berceloteh, bisa bernyanyi beberapa lagu. Secara lafalisasi memang masih belum begitu jelas, tapi papa-mama Keisha percaya Keisha akan semakin banyak kemajuan. (Pembicaraan dengan mama Keisha. Keisha berusia 2 tahun) – 17/3/2012, coach April

Saat baru masuk Yemayo, Shane anak saya masih suka menangis karena takut berpisah dengan mamanya. Setelah 1 bulan bergabung, dia mulai tidak menangis. Bahkan sekarang cukup diantar sampai pintu masuk. Dia mulai suka ke Yemayo. Ada inisiatif, “mau ke sekolah dulu” katanya. Terimakasih Yemayo.  (Mama Shane. Shane berusia 2 tahun) – 16/3/2012, coach Minda



“Saya dulu sebelum masuk Yemayo orangnya sangatlah pemalu, saya dulu susah berteman dengan siapa saja. Saya juga dapat nilai raport yang tidak memuaskan. Sejak les Yemayo tahun 2006 saya jadi lebih percaya diri, kemauan menang saya juga meningkat. Sekarang saya bisa mendapat ranking 1 berturut-turut, padahal dulu saya mendapat ranking 6, 7 dan 8.” (Kimberly Garcia, Taipei School)


Dulu, pikiran saya lebih negative, sekarang sudah lebih positive; sekarang juga sudah lebih percaya diri and I can see more better prospective of live. Suara saya juga lebih keras… (Felicia T, Gandhi Memorial International)

Semenjak saya les di Yemayo, saya lebih sabar, lebih fokus, lebih teliti, lebih serius dan lebih ceria.(Edwin Surya, Singapore International School)

I’m very happy.. Coachnya humoris serius dan tegas. (Jose Ario Banowo, St. Vincentius)

“Di Yemayo saya menjadi lebih Sportif”(Wiranata Buntaran, St. Peter)

 …dapat mengendalikan emosi, tidak suka berantam, senang karena banyak games dan dapat banyak teman.(Immanuel C, St. Paulus)

 Sejak di Yemayo saya jadi lebih SEMANGAT belajar. (Gerraldo Sasmita, Marie Joseph)



bisa kontrol emosi, bisa main sportif, bisa berbicara lebih detail, bisa berpikir lebih panjang, bersikap sabar, kaki bisa dibuat tenang. (Christianto, Kemurnian)

Perubahan positif saya setelah saya les di Yemayo adalah tidak melawan dan menulis semua pekerjaan sekolah. (Christian G, Permai)

Di Yemayo saya belajar sikap yang baik! (Obed Vernon Siregar, Tarakanita)

Setelah di Yemayo tidak lagi judes, jutek, egois. Melainkan menjadi memiliki sikap baik, kata-kata dan tingkah laku juga memiliki sopan santun.(Jessica Surya, BPK Penabur)

“Semenjak saya kecil saya masuk disini Tadinya saya cengeng. Saya bahagia karena saya bisa naik ke Kiddies.”(Bryan Juta, BPK Penabur)

Semenjak di Yemayo saya mengerjakan segala sesuatu dengan cepat, sebelumnya lambat. Saya mengerjakan PS saya; juaranya semakin meningkat semenjak saya les di Yemayo.(Valezcka, IPEKA Pluit)

Ketika saya masuk di Yemayo, saya kira tempat ini cuma main-main, tetapi saya salah. Saya bisa mengikuti kegiatan. Dan saya bisa berubah menahan emosi. Saya juga senang mengikuti kegiatan-kegiatan di Yemayo.Saya sekarang bisa bersabar tidak berbicara kasar pada orang lain. - William, 12 thn, Mahatma Gading

Waktu pertama kali masuk Yemayo, aku merasa terpaksa. Waktu sampai disini, gurunya friendly banget, terus banyak games yang seru. Sekarang aku senang ikut Yemayo. Dulu saya susah senyum, sekarang saya sudah lebih sering senyum. - Theodore, 13 thn, BPK Penabur

Perasaan saya waktu disuruh mengikuti kursus di Yemayo adalah saya tidak begitu senang karena menurut saya ini hanya buang waktu dan tidak penting. Tapi waktu permainan, saya mulai merasa senang. Semua permainannya menyenangkan dan ada hal baru yang saya pelajari setiap kali. Saya merasa ada perubahan pada diri saya, saya merasa lebih percaya diri dan lebih tidak malu-malu. - Nathanael, 14 thn, Mahatma Gandhi School

Pada saat mami saya bilang kepada saya bahwa saya harus mengikuti les Yemayo, dengan sangat TERPAKSA, saya mengikutinya. Waktu saya masuk ke dalam tempat Yemayo, saya merasa cukup gugup karena saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan disana. Pada waktu saya mengikuti berbagai hal di Yemayo,ternyata Yemayo menyenangkan dan coach-coachnya juga baik-baik. Sejak saat itu saya semakin percaya diri dan fokus pada pada berbagai hal dan saya semakin jarang marah-marah. - Melisa, 13 thn, Mahatma Gandhi School

Pertama kali saya masuk Yemayo, saya merasa malas, saya takut disuruh membuat banyak soal, karena saya malas mengerjakan soal.Tetapi setelah beberapa hari, saya mulai merasa semangat. Saya sangat senang bisa belajar disini. Tempatnya pun nyaman, disini saya dapat belajar dengan nyaman. - Nathanael, 14 thn, Takaranita IV

Abi belakangan ini banyak mengalami kemajuan, khususnya dalam perilaku. Tadinya Abi cepat emosi dan sulit diingatkan / diberitahu. Sekarang dia sangat kooperatif dan sabar juga sportif dlm bermain dgn adiknya. Abi juga banyak memberi contoh2 perilaku positif terhadap adiknya. Kemandiriannya juga semakin baik. Bravo, semangat, gembira dan mandiri bersama Yemayo



Pada awalnya saya sempat ragu untuk memasukan anak saya ke Yemayo. Apa bisa Yemayo merubah perilaku anak saya yang menangis bila ketemu orang baru, apapun keinginannya harus segera dipenuhi? Apalagi bagaimana bila nantinya Yemayo mendidik dengan cara paksaan, wah…anak saya bisa trauma. Ternyata baru 4 bulan saja Jason di Yemayo, sudah terlihat banyak perubahan. Jason anak saya sudah tidak menangis lagi bila ketemu orang baru, berkunjung ke rumah saudara / orang sudah tidak menangis lagi. Lebih berani. Lebih percaya diri. Lebih sabar dan bisa diberikan pengertian serta lebih ceria (jarang menangis). Di sekolah pun, Jason terlihat perubahan .Yemayo memang bisa merubah Jason anak saya, dan saya akan terus mengikutkan Jason di Yemayo. Terimakasih Yemayo.

“Bulan Oktober '09 saya dapat laporan dari guru-nya, katanya, waktu pelajaran seringkali ia nggak konsentrasi, malas bikin worksheet, selalu duduk dengan posisi "malas". Kalau ditegur semakin sengaja bahkan sampai beberapa kali dihukum 'berdiri‘. Tapi cara tersebut tidak ada efeknya, malah membuatnya makin 'benci' pada gurunya. Liburan Semester II, ia mulai join di Yemayo. Masuk bulan II semester II, saya dapat laporan positif dari guru-nya ; ada perubahan sikapnya yg cukup 'drastis.' Sekarang, waktu pelajaran, duduk dengan rapi, konsentrasi bagus, mulai aktif bertanya dan bikin worksheet tanpa tunggu perintah / teguran. Thx Yemayo.”


Yemayo membantu kami sebagai orangtua dalam mengembangkan karakter positif bagi anak didalam perkembangan usianya. Selain melalui permainan yang dapat dengan mudah dicerna oleh anak, dapat juga menanamkan nilai-nilai positif seperti perhatian terhadap sesama, lingkungan sosial, alam dan sekitarnya. Secara keseluruhan manfaat yang kami dapatkan selama ini adalah anak diajarkan untuk dapat fokus, menghargai sesama, waktu dan taat pada orangtua.
Kami sebagai orangtua merasa perlu lebih lagi dalam belajar membina anak kami dengan menjalankan pola asuh yang positif serta memberi waktu/perhatian yang cukup untuk dapat memantau perkembangan karakter anak kami hari demi hari sampai dia dapat mencapai kemandirian karakter yang baik. (From Danny Herawan, ST – Orangtua Ansell Benedict)

Sejak Vito ikut Yemayo, dia banyak mengalami kemajuan. Sekarang dia lebih spontan dalam menyapa orang yg lebih tua. Dalam akademiknya Vito juga mengalami kemajuan, semester I kemarin dia mendapat peringkat 3 di kelasnya. Sekarang dia dapat lebih fokus dan lebih cepat berhasil dalam melakukan sesuatu.

Setelah beberapa kali mengikuti kursus di Yemayo ini, saya melihat perubahan sedikit demi sedikit, dimulai dari segi menghargai waktu, mengatur atau memprioritaskan hal yang lebih penting terlebih dahulu untuk dikerjakan, berusaha untuk berkomunikasi dengan baik dengan orang lain dan belajar menghargai orang lain. (Setelah pembagian raport, nilai-nilai Jose pun meningkat)

“Terimakasih, saya sangat bangga dengan perubahannya yang sudah mau lebih banyak tersenyum dan mau menyapa. Sebelumnya, membuat saya khawatir akan sikapnya yang suka cemberut dan cuek kalau ketemu saudara2 atau teman2 saya. Sekarang ia lebih percaya diri dan mau belajar sendiri kalau menghadapi ujian sekolah yang sebelumnya harus dibantu kursus / les-les yang melelahkan. Terimakasih ya buat coach-nya.”

   Masih teringat pada tahun 2007 anak saya yang pertama, Bryan Juta Putra bergabung di Yemayo AEC. Pada saat itu umurnya baru 3,5 tahun. Tujuan saya bergabung di Yemayo AEC karena sifat Bryan yang cenderung marah-marah dan suka sekali menangis tanpa sebab. Sehingga pada suatu saat saya melihat iklan YEMAYO AEC di suatu iklan disalah satu majalah, saya pun berpikir mungkin ini adalah tempat yang cocok untuk Bryan bisa mengendalikan emosinya.
     Pada awal bergabung di Yemayo AEC Bryan tidak mau masuk ke kelas bahkan baru sampai di pagar depan saja sudah mulai menangis. Seiring dengan berjalannya waktu Bryan sudah memberikan kesan yang positif antara lain : sudah mulai bisa mengendalikan emosi, sudah jarang menangis tanpa sebab, mulai mau mengalah pada adiknya, mudah bersosialisasi dengan teman-temannya di sekolah.
     Tanpa terasa sekarang Bryan sudah berusia 6 tahun, cukup banyak hal-hal positif yang ditunjukkan oleh Bryan, antara lain : lebih berani, lebih konsentrasi dalam belajar, lebih gembira, lebih semangat, lebih disiplin dan yang pasti sekarang senang sekali kalau sudah hari Sabtu karena hari Sabtu adalah hari ke Yemayo AEC (Bryan sering bilang ke saya : Mami, Bryan senang kalau sudah hari Sabtu karena Bryan senang ke Yemayo AEC soalnya ada jadwal harian yang harus dikerjakan dan ada gamesnya). Oh ya, jadwal harian yang diberikan Yemayo AEC sangat terasa manfaatnya karena dari jadwal harian Bryan sudah bisa membagi antara waktu belajar dan waktu bermain.
- Sukses selalu buat YEMAYO AEC (Ibu Nelly)

Sejak Bianca mengikuti Yemayo, dia menjadi lebih berani mengutarakan apa yang dimaksud. Juga mengurangi amarahnya yang suka pukul-pukul, lebih mudah diberitahu dan lebih bisa fokus.
- Ibu Cynthia K. Santoso

Pada awalnya saya bergabung di Yemayo untuk kedua anak saya untuk mengisi waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat. Setelah bergabung saya melihat anak-anak sangat menikmati permainan dan pelajaran yang mereka dapatkan disana. Walaupun waktu les Yemayo cukup panjang, 200 menit, saya tidak pernah mendengar mereka mengeluh bosan ataupun malas pergi ke Yemayo. Setiap selesai les waktu dijemput mereka selalu terlihat gembira. Setelah bergabung kurang lebih dua tahun saya banyak melihat manfaat dan perubahan sikap positif pada anak-anak. Mereka sekarang lebih percaya diri, lebih bisa mengatur waktu, lebih bisa mengontrol emosi (tidak cepat marah), tidak cepat menyerah, lebih sabar mengerjakan hal-hal yang sulit dan mempunyai semangat juang tinggi. Terimakasih buat Yemayo terutama coachnya. Dari, mama Christianto dan Adeline [Ibu Herlina]

“Saya memilih Yemayo untuk membantu pembentukan watak dan sikap anak saya dari sedini mungkin. Awal mula anak saya mempunyai sikap yang sangat egois dan tidak mau memberikan perhatian kepada orang lain. Sikap ini sangat saya takuti kalau nanti sudah dewasa. Saya disarankan ke Yemayo untuk dibantu pembentukan sikap anak menjadi terarah. Setelah bergabung, ada banyak perubahan yang terjadi seperti bisa mengatur waktu belajar sehingga nilai mid semester genap ini nilai2nya meningkat disamping itu mulai bisa membantu saya dalam hal membersihkan rumah dan mengatur keperluan sendiri. Saya berharap setelah ini banyak lagi sikap2 positif lain yang terbentuk.”

Waktu belum masuk Yemayo sikapku ya… gak terlalu bagus, aku sering misalnya adikku mau main barbie lelet banget pakein baju untuk barbie aku tuh udah ngomel-ngomel. Juga kalo nungguin orang kalo kelamaan udah “Cepetan dong!!” Kalo aku disuruh sesuatu yang aku gak suka, udah marah-marah. Tapi papaku bilang “kamu akan les di Yemayo!”, aku bingung, “les apa itu?” aku tanya kepada papa, “les kepribadian”, papaku jawab. Aku masih belum mengerti. Tapi waktu mulai les eeh… menyenangkan sekali, padahal waktu itu aku gak mau les lho. Tambah lama lesnya, sikap negatifku berubah menjadi positif. Guru-gurunya baik-baik lho, padahal dulunya aku pikir galak. Aku menjadi ceria sesudah les Yemayo. Ah… aku suka Yemayo karena menyenangkan lho…!!! Atika Natalia Sasmita

 Dulu, pas aku belum les Yemayo aku sering marah dan kurang sabar juga, dikit-dikit sudah marah, kalau makan siang belum disiapin marah-marah terus. Aku juga kurang sabar, kalau misalnya aku harus menunggu orang dan orang itu terlalu lama aku sudah ga bisa sabar lagi. Rasanya kesal sekali!!! Tapi daddyku mendaftar aku untuk les Yemayo. Aku bertanya kepada daddyku “apaan Yemayo?” daddyku bilang “les konsentrasi.” “Hah konsentrasi?” Aku sangat bingung. Sudah hari Sabtu waktunya les Yemayo, takut nih.Tau-taunya gurunya sangat baik dan teman-temannya juga sangat friendly!!! Pas waktu berlalu semua orang bilang bahwa aku sudah menjadi sabar, dan tidak sering marah-marah. Dan aku menjadi lebih sportive, baik, dan gembira. Aku juga had fun di Yemayo!!!  Thank You Yemayo!!! Carissa Suhendra, Siswi North Jakarta International School (NJIS)

 Dulu, sebelum saya masuk Yemayo, saya suka marah-marah, pokoknya siapapun yang buat salah sama saya, saya selalu marah-marah sendiri. Akhirnya bokap-nyokap saya daftarin ke Yemayo, pertamanya saya malas-malasan ke Yemayo. Saya kira Yemayo itu tempat orang nakal, ya, kayak penjara gitu. Tapi lama kelamaan saya merasakan ada perubahan dalam karakter saya. Yemayo juga mengajarkan saya untuk berkonsentrasi, buktinya dulu saya “blank” dengan IPA. Tapi UAS saya bisa dapat 6,7. Thanks Yemayo –  Ivan Dominic, SMA Dian Kasih

Saya sebagai orangtua yang sangat mengasihi anak saya, sangat bangga atashasil yang dicapai Samy. Mungkin bagi orangtua lain ini hal yang biasa, tapi saya tahu Samy telah mencapai kemajuan yang sangat luar biasa. Dia menjadi seorang anak yang penuh semangat, sopan, sudah lebih sabar dan mulai mengerti arti kata “tunggu”.  Sekarang kalau marah tidak pernah banting badan ke belakang lagi. Satu hal yang pasti, Yemayo telah sangat membantu dalam pembentukan karakter dan pribadi Samy. Thanks a lot, Yemayo.Maju terus dalam membantu untuk mencerdaskan kepribadian setiap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. GBU - Ibu Mesa Dianellakon

    

What's App: 0812.1355.1870

Dengan semua usaha dan perjuangan staff Yemayo AEC secara nyata dan sangat jauh dari bilangan mudah, kami boleh berbangga mengatakan bahwa kami memang berbeda karena kami berkualitas!

Nomor Telephone pusat Yemayo AEC sekarang adalah: 0851.086.50001
What's App: 0812.1355.1870
Pin BB: 2736346A
Line: yemayo_aec_jakarta (BUKAN yemayo_aec)